Monday, April 25, 2011

surat lamaran


Gresik, 15 April 2011

Kepada Yth,
Panin Bank
Jl. R.A. Kartini No. 218
Gresik

Perihal: Permohonan pekerjaan


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                           : M. Iqbal Hamidi
Tempat/ Tgl. Lahir      : Gresik, 20 April 1980
Pendidikan                  : S-1 Ilmu Komunikasi

Mengajukan lamaran pekerjaan dan untuk selanjutnya bersama ini saya lampirkan: kurikulum vitae, foto copy KTP, foto copy transkip nilai, foto copy ijazah terakhir, foto pas foto 4X6.
Saya berharap Bapak Pimpinan akan mempertimbangkan lamaran ini dan mau memberi saya kesempatan untuk wawancara. Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,



M. Iqbal Hamidi





Gresik, 15 April 2011

Kepada Yth,
MEGA FINANCE
Jl. Veteran No. 121
Gresik

Perihal: Permohonan pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                           : M. Iqbal Hamidi
Tempat/ Tgl. Lahir      : Gresik, 20 April 1980
Pendidikan                  : S-1 Ilmu Komunikasi

Mengajukan lamaran pekerjaan dan untuk selanjutnya bersama ini saya lampirkan: kurikulum vitae, foto copy KTP, foto copy transkip nilai, foto copy ijazah terakhir, foto pas foto 4X6.
Saya berharap Bapak Pimpinan akan mempertimbangkan lamaran ini dan mau memberi saya kesempatan untuk wawancara. Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,



M. Iqbal Hamidi





Curriculum Vitae

Biodata:
Nama                           : M. Iqbal Hamidi
Tempat/ Tgl. Lahir      : Gresik, 20 April 1980
Status                          : Belum Menikah
Kewarganegaraan       : Indonesia
Agama                         : Islam
Alamat                                    : Ds. Ambeng-Ambeng No.1 RT.9 RW.3 Kec. Duduksampeyan
  Kab. Gresik
Telepon                       : (031) 71759094/ (081) 21759347

Pendidikan formal:
§  M.I YPI Nasrul Umam, lulus tahun 1992
§  SLTP Muhammadiyah I Gresik, lulus tahun 1995
§  SMU Muhammadiyah I Gresik, lulus tahun 1998
§  Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, lulus tahun 2005

Ketrampilan:
Pengoperasian Aplikasi Komputer (Ms. Word, Excel)
















Kepada Yth,
PANIN BANK
Jl. R.A. Kartini No. 218
Gresik


 


Kepada Yth,
MEGA FINANCE
Jl. Veteran No. 121
Gresik


 


M. Iqbal Hamidi
Ds. Ambeng-Ambeng No. 1 RT.9 RW.3 Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik
No. Tlp: (031) 71759094/ (081) 21759347
Gresik

 


M. Iqbal Hamidi
Ds. Ambeng-Ambeng No. 1 RT.9 RW.3 Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik
No. Tlp: (031) 71759094/ (081) 21759347
Gresik

 
 




























                     PANITIA PEMBANGUNAN MASJID
MASJID ROUDLOTUL JINAN
DUSUN AMBENG-AMBENG


Ambeng-Ambeng, 16 April 2011

Nomor: 03/PPM/MRJ/IV/2011
Perihal: Permohonan Sumbangan                           
Kepada Yth,
                                                                        Bpk/Ibu/Sdr.:
                                                                        Di
                                                                                    Tempat

Sehubungan akan diadakannya pembangunan Masjid Roudlotul Jinan Tahun 2011, kami Panitia mohon partisipasi kepada segenap warga Dusun Ambeng-Ambeng untuk pelaksanaannya tersebut berupa minuman dan bahan makanan, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan yang direncanakan.
Atas sumbangsih yang telah diberikan, kami selaku Panitia mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya.


Hormat kami,
Panitia Pembangunan Masjid

  Ketua                                                                                                         Sekretaris


Zubairin                                                                                                    H. M. Wahyudi



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments: