Sunday, December 19, 2010

contoh surat lamaran

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : M. Ihsan Effendi
Tempat Tanggal lahir : Gresik, 01 Nopember 1992
Alamat                        : Ds. Petis Benem Rt.02 / Rw 03 Kecamatan Duduksampeyan, Gresik
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Agama                         : Islam
Warga Negara             : Indonesia
No. Hp                        : 085655516212


Dengan ini menyatakan sebenarnya bahwa saya pernah menyelesaikan pendidikan.

Ø  MI Darul Ulum, Benem
Ø  MTs Miftahul Jannah Duduksampeyan.
Ø  SMA Islam Duduksampeyan.

Demikian Riwayat Hidup Saya
Ini saya buat dengan sebenarnya.

Gresik, 20 – 12 – 2010
Yang Membuat

 Hal : Permohonan

Kepada :
Yth : Bapak / Ibu Personalia
Di : tempat

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : M. Ihsan Effendi
Tempat Tanggal lahir             : Gresik, 01 Nopember 1992
Alamat                                    : Ds. Petis Benem Rt.02 / Rw 03 Kecamatan Duduksampeyan, Gresik
Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
Agama                                     : Islam
Warga Negara                         : Indonesia
No. Hp                                    : 085655516212

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak / ibu pimpin
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula :

v  Foto Copy Ijazah
v  Foto Copy S.K.C.K.
v  Foto Copy K.K.
v  Foto Copy Surat Kesehatan
v  Foto Copy K.T.P.
v  Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Demikian surat permohonan kerja ini, begitu besar harapan saya, dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Gresik, 20 – 12 – 2010
Pemohon



(M.Ihsan Efendi)





Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments: