Wednesday, August 11, 2010

tentang mahabbah

Kemampuan untuk "memaksakan cinta" dengan ilmu pelet memang sangat menggiurkan. Banyak orang berharap bisa bahagia dengan ilmu pelet. Namun kenyataannya banyak pemilik ilmu pelet dan mantera pelet serta orang yang pasang susuk justru terjerumus pada kehidupan yang tidak menentu dan sengsara meskipun kelihatannya enak. Misalnya, bisa seenaknya ganti-ganti pasangan, sering kawin-cerai, dan yang pasti, kurang menghormati hubungan percintaan karena ia beranggapan cinta mudah didapatkannya
.
Pecayalah..! Hukum tuhan sangatlah adil. Orang yang menanam kebajikan akan memanen kebajikan. Sebaliknya, orang yang banyak menanam keburukan pun akan memanen keburukan juga. Menabur angin menuai badai, menabur maksiat menuai kualat. Bahkan menurut para waskita (orang yang memiliki mata batin), orang yang menyalah gunakan ilmu pelet, terlebih lagi jika berlanjut pada tindakan zinah, maka tubuh pemilik ilmu pelet tersebut sebetulnya dililit oleh makhluk gaib berkepala babi yang merupakan mahluk pembawa sial. Sehingga sepanjang hidupnya selalu sengsara, jauh dari kemakmuran.
Berdasarkan pengalaman, "ilmu daya tarik" yang aman dan baik adalah ilmu yang kekuatan daya tariknya ditujukan secara halus, reaksinya lembut dan tidak menyebabkan orang lain merasa "cinta" diluar batas kewajaran. Inilah yang kami sebut Mahabbah Pengasihan Hakiki, karena rasa sayang yang diberikan setiap orang kepada Anda adalah logis dan sewajarnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi orang yang menyayangi Anda atau kecurigaan orang lain bahwa Anda menggunakan Ilmu Pelet atau pasang susuk. Orang yang Anda tuju dengan Mahabbah Pengasihan Hakiki ini akan merasa bahwa memang dari hatinya sendirilah rasa cinta dan sayang pada Anda itu datang karena ia merasa bahwa Anda memang pantas dicintainya, demikian juga orang-orang yang berada disekitarnya (keluarga atau temannya) akan berpendapat sama. Hal itu dikarenakan Mahabbah Pengasihan Hakiki ini juga bekerja dengan sangat kuat sebagai Mahabbah (Pengasihan) umum sekaligus.

Proses menguasai Mahabbah Pengasihan Hakiki sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mengikuti proses pembangkitan dan transfer energi selama kurang lebih 10 menit. Umumnya setelah proses pembangkitan, Anda bisa langsung merasakan perbedaan dalam diri Anda. Anda merasa lebih tenang, gembira, percaya diri, wajah lebih cerah/bersinar dan sebagainya. Sama sekali tidak ada ritual yang perlu Anda lakukan, tidak perlu puasa, meditasi, tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun. Energi Mahabbah Pengasihan Hakiki yang telah tertanam dalam tubuh Anda akan mencapai kharisma puncaknya dalam waktu 7 hari setelah proses pengisian dan berlaku untuk seumur hidup Anda.
Pembangkitan Mahabbah Pengasihan Hakiki hanya perlu dilakukan 1 X seumur hidup. Selama Anda masih menginginkannya, energi mahabbah tidak akan hilang sepanjang hidup Anda.

Inilah manfaat Mahabbah Pengasihan Hakiki:
  • Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dikhianati pacar/suami atau susah mendapatkan pacar. Nasib Anda dalam percintaan segera berubah, mudah bertemu jodoh, selalu romantis dan bahagia.
  • Memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut hingga tak disadari. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia jatuh cinta sepenuh hati kepada Anda.
  • Melunakkan hati calon mertua, orang tua dan semua anggota keluarga yang tidak menyetujui hubungan cinta Anda.
  • Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan). Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar/suami Anda akan meninggalkan Anda.
  • Menimbulkan perasaan "rindu berat" pada orang yang Anda kehendaki.
  • Selain dapat menyatukan cinta, juga bisa membubarkan hubungan cinta yang tidak seharusnya terjadi. Misalnya perselingkuhan, hubungan cinta antar saudara, hubungan cinta yang berakibat negatif dan sebagainya.
  • Memancarkan inner-beauty, Meningkatkan kepercayaan diri. Secara otomatis mengikis sifat minder.
  • Wajah dan seluruh badan memancarkan aura yang mempesona.
  • Wajah terlihat lebih menawan, semakin tampan/cantik.
  • Wajah tampak segar dan gembira, sehingga menyenangkan setiap orang yang memAndang.
  • Senantiasa disenangi dan disegani dalam pergaulan.
  • Dicintai dan disayang oleh semua orang sehingga menghindarkan diri dan keluarga dari permusuhan, kebencian dan fitnah.
  • Meluluhkan hati orang yang marah/benci menjadi sayang kepada Anda. Sangat berguna ketika Anda terjerat masalah hukum.
  • Menundukkan pasangan yang berwatak keras dan sulit sekali diatur.
  • Menghindarkan suami/istri dari perselingkuhan.
  • Memancarkan sifat kepemimpinan dan daya tarik pemimpin (karisma) sehingga selalu dimuliakan, disegani dan dihormati. Dengan demikian Anda mudah mempengaruhi orang lain, mampu mempertahankan atau naik jabatan.
  • Meluluhkan hati atasan yang suka marah-marah.
  • Menundukkan bawahan yang tidak patuh.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments: